Minggu, 02 November 2008

Puisi-puisi Akhmad Syafiq

AKHMAD SYAFIQ, Pembina teater Tekad Kap's [SMAN 1 Mayong, Jepara] dan teater Embun [MTs-MA Al-Falah Margoyoso, Kalinyamatan, Jepara]

DO'A

Tuhan...
Dosa siapa yang Kau tanamkan di ufuk timur?
Tidak cukupkah air mata kami?
Tidakkah Kau lihat derita kami?
Sampai kapan ini semua akan berakhir?


LUKA

Namaku luka terlahir dari air mata
Sakit dan perih terlanjur ku nikmati
Suara tak lagi bisa berkata
Mata tak lagi bisa merekam
Telinga tak lagi bisa menjaring aksara
Inikah kenikmatan neraka tertinggi?


HESA

Dengan cinta aku menyapamu
Dengan rindu aku memelukmu
Dengan kasih aku membelaimu
Tapi dengan apa aku mati untukmu?

2 komentar:

arzetha mengatakan...

aduuuhh...
lama banget aku ga nulis, jadi kangen...
kapan ya aku bisa kembali nulis...
buat temen-temen tetep semangat nulis ya... jangan kaya' aku...
he...he...

dor_e@blog.com mengatakan...

aku pusing gak bisa menulis lagi gara-gara banyak cewek yang dekat dengan aku jadinya diriku menjadi malas dan sering sakit-sakitan. piye? kei jalan keluar dong?